COMING SOON OPEN TENDER PO PEMIRA FISIP UI 2009

Perhelatan Akbar yang rutin diadakan setiap tahun di FISIP UI akan segera dimulai. Ya..BPM sebagai badan legislatif di FISIP UI akan segera membuka Open Tender Project Officer Pemilihan Raya (PEMIRA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia. Jika PEMIRA Tahun ini berhasil diadakan, maka di tahun 2009 ini terhitung dua kali terlenggarakan PEMIRA FISIP UI. Pemira pertama diadakan pada bulan Februari dan Pemira kedua rencananya diadakan bulan November 2009.
Kenapa 2 kali?
Karena di tahun 2009 ini merupakan tahun transisi periodesasi kelembagaan yang awalnya dari Juli ke Juni menjadi Januari ke Desember. Jadi sebagai konsekuensi transisi, maka pemira di tahun 2009 mau tidak mau harus dilaksanakan sebanyak 2 kali.
Kok Bisa? Harus ya kita alih periodesasi?
Iya, ini sudah menjadi kesepakatan bersama seluruh kelembagaan di Universitas Indonesia sejak tahun 2007 yang lalu. hal ini merupakan salah satu tindak lanjut dari SK Rektor tentang kelembagaan mahasiswa. Jadi semua diberi batasan untuk menyelesaikan masa peralihan sampai akhir 2009.
Berarti Kepengurusan BPM, BEM, dan HM tidak genap satu tahun dunk?
Ya, tepat sekali. Ini sudah menjadi konsekuensi logis bagi para pengurus lembaga di tahun 2009. Selain itu, hal ini menjadi suatu tantangan tersendiri bagi para ketua lembaga untuk menyukseskan visi misi dan program kerja yang telah disusunya dalam jangka waktu lebih kurang 6 sampai 8 bulan.
Kapan sih tanggal pastinya Open Tender PO PEMIRA FISIP dibuka? Terus syarat-syaratnya apa?

Mau tau jawabannya? terus update informasinya melalui website BPM FISIP UI: www.bpmfisipui.com atau via facebook BPM: bpm fisip ui 09.
Lalu aturan di FISIP perlu diganti ga sih?

Perlu. oleh karena itu BPM FISIP UI 09 bersama para ketua lembaga di FISIP UI sekarang sedang mempersiapkan Musyawarah Mahasiswa (MUSMA) guna mengadakan amandemen Pedoman Dasar Kegiatan Kemahasiswaan (PDKK) FISIP UI.
Siapa saja yang boleh ikut MUSMA itu?
Semua mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Keluargan Mahasiswa FISIP UI. Yaitu mahasiswa Aktif S1 dan D3 FISIP UI pada tahun ajaran yang bersangkutan dan tidak terjerat sanksi akademis.
Kapan MUSMA akan diselenggarakan?
Jika tidak ada aral melintang, Musma akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2009.
Saya belum pernah baca PDKK tuh. Kalau minta dimana ya?
Download aja di website bpm. atau langsung kirim alamat email ke facebook atau email/milist BPM. Lalu operator/humas BPM akan mengirimkan PDKK tersebut ke alamat email anda

Wah kelihatannya seru tuh..ikutan dunk...

Yup, mari kita sukseskan bersama MUSMA dan PEMIRA FISIP UI 2009
menuju tata kelembagaan FISIP UI yang sinergis dan terintegrasi... !!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to " COMING SOON OPEN TENDER PO PEMIRA FISIP UI 2009 "