Gelegar Olimpiade Ilmiah Mahasiswa (OIM) UI 2009


Olimpiade Ilmiah Mahasiswa UI atau yang biasa disingkat OIM UI tahun 2009 segera menuju puncak acaranya. Ini merupakan ajang bergengsi bagai mahasiswa UI untuk berlomba-lomba dalam meunjukkan kebolehannya di bidang ilmiah. Setiap fakultas akan berusaha keras memperebutkan Juara UMUM piala Bergilir Rektor UI untuk yang pertama kalinya. dengan rangakaian lomba yang terdiri dari PKM-GT, Esai Pemikiran Kritis, Debat Bahasa Inggris, Debat Bahasa Indonesia, Poster Inspiratif, dan OIM Kuis. Untuk Poster inspiratif juga memperbutkan kategori Poster terfavorit melalui vote manual dan on-line. Jadi semua pihak bisa ikut berpartisipasi dan memeriahkan acara ini.

Bagi rekan-rekan mahasiswa yang belum sempat mengikuti lomba secara langsung, jangan khawatir rangkaian Acara OIM juga meyelenggarakan Talkshow OIM UI yang diselenggarakan di puncak acara pada Hari Jumat tanggal 6 November jam 13.00 di Studen Center FE UI. Akan hadir Keynote Speaker Rhenald Kasali, Pembicara: Tjut Rifamutia (Psikolog), Bpk Anis (Wakil Rektor 1 UI), Sofwan Al-Banna C (Mapres Nasional 2006 dan pemenang Esai Internasional 2009).

Tidak hanya itu pada saat sebelum opening ceremony di Gd 9 FIB, mahasiswa UI akan disuguhkan PARADE OIM UI yang akan berjalan jam 12.30. Terus saksikan dan pastikan kalian semua tidak melewatkan moment-moment spesial di setiap hari mulai tanggal 2 sampai dengan 6 November 2009.

Tunggu apa lagi..mari bersiap menyambut Gelegar OIM UI 2009.

OIM UI

BANGKIT INTELEKTUAL MUDA - BANGKIT NUSANTARA
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to " Gelegar Olimpiade Ilmiah Mahasiswa (OIM) UI 2009 "