Keluargaku di BPM FISIP UI 2009

Tidak terasa BPM FISIP UI 2009 tinggal seumur jagung. Tinggal 2,5 bulan lagi...

Pemira pun sudah digaungkan.. rasanya jadi campur aduk nih. Seneng juga karena dikit lagi berarti tugas selesai, dan bisa beraktivitas yang lain lagi. Fokus hal-hal yang baru lagi. Sedih...rasanya baru kemarin deh kita raker di pulau pramuka kepulauan seribu. rasanya belum banyak yang kuberikan pada saudara-saudaraku di BPM. kok udah mau bubaran sih.. Takut...kalau ternyata apa yang kita komitmenkan di awal dengan goal-goal yang kita bikin bersama ternyata masih belum bisa dicapai sampai akhir kepengurusan nanti. Lalu apa tinggalan kita untuk kepengurusan selanjutnya. Amanah ini tidak hanya akan dipertanyakan di dunia, namun juga di akhirat. Sudah bener ga ya tugas dan fungsi yang saya lakukan selama ini. Ada g ya yang merasa terdzolimi dengan keberadaanku (kalau ada maafin ya...). FISIP merasa terbantu ga sih dengan adanya BPM? jangan-jangan ada atau tidaknya BPM FISIP UI 09 ga ada pengaruhnya sama sekali ke FISIP. Atau malah merugikan? aduh...jadi takut nih meninggalkan amanah ini tanpa hal-hal yang berarti bagi pengurus BPM dan FISIP tentunya..


BPM'ers..sebenarnya yang kalian rasakan di BPM gimana sih?sudahkan kalian merasa kberadaan kalian di BPM menjadi warna tersendiri yang membuat beruntung menjadi bagian di dalamnya atau malah sebaliknya? atau malah menjadi trauma tersendiri?

Sebenarnya bagaimana sih kalian melihat BPM ini ke depannya? adakah rasa untuk terus memperbaikinya? ataukah BPM sekedar lewat saja sebagai pelengkap mozaik keorganisasian kalian? Sberapa cintakah kalian dengan BPM? Penting ga sih BPM?

Saya ingin sekali..kita ngobrol panjang lebar mengeluarkan segala apa yang kita pendam di hati dan pikiran masing-masing tentang BPM kita... Kapan ya waktu itu ada bagi kita... agar sebelum kepengurusan kita berakhir kita sempat memperbaiki semuanya..yang seharusnya memang kita bereskan...

Salam hangat untuk BPM'ers 2009... semoga legenda yang ditinggalkan adalah legenda manis yang membuat orang tersenyum bangga...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to " Keluargaku di BPM FISIP UI 2009 "